Kareena Kapoor | Story Of Born

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor lahir pada 21 September 1977 di Bombay India. Ayahnya adalah Punjabi Randhi Kapoor dan ibunya adalah Babita berbahasa Sindhi. Kakaknya adalah aktris Bollywood Karisma Kapoor.

Kareena Kapoor dilahirkan dalam sebuah keluarga yang penuh dengan keluarga, kakek dari pihak ayahnya Prithviraj Kapoor dan kakeknya Raj Kapoor. Paman ayah nya Shammi, Shashi, Rishi, dan Rajiv bersama dengan bibi Neetu Singh dan Jennifer Kenndall juga adalah sang aktor. Pada sisi ibunya kakeknya, Hari Shivdasani, dan bibi, Sadhana adalah aktor juga.

Sebagai seorang gadis muda ia belajar di Sekolah Jamnabai Narsee di Bombay dan melanjutkan untuk menyelesaikan Welham Girls Boarding School. Setelah selesai ia meneruskan di Harvard selama 3 bulan untuk mengambil kursus di bidang Information Technology dan mikrokomputer.

Dia kembali ke India setelah lulus dari Hukum Pemerintah College di Churchgate, Bombay dan pergi setelah satu tahun untuk mengejar menjadi seorang aktor di Namit Kishore Kapoor (Sekolah Akting).

Ayahnya tidak senang dengan keputusannya untuk menjadi aktor dan ingin anak-anak perempuannya untuk menjalani kehidupan biasa dengan menetap dengan keluarga. Hal ini menyebabkan perbedaan dengan antara Randhi dan Babita yang akhirnya bercerai. Gadis-gadis pergi untuk tinggal bersama ibu mereka.

Kareena Kapoor debut film pada tahun 2000 "Pengungsi" memulai debutnya bersama dengan putra Amitabh Bachchan Abhishek. Setelah "Pengungsi" ia melanjutkan di 31 bintang film-film Hindi lain, dan memenangkan empat penghargaan untuk perannya dalam "Pengungsi", "Chameli", "Dev", dan "Omkara".

Kareena Kapoor sekarang menjadi salah satu aktris paling populer di Bollywood. Dia telah melakukan Kontrak untuk Pepsi, Citizen Drive Watch dan lain-lain. Dia terus mengembangkan kariernya serbaguna menerima peran dan merupakan salah satu daftar A di Bollywood.

5 comments:

KangBoed said...

ini juga

KangBoed said...

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

admin said...

benar tuh kang..tapi sedikit..wkwkw

i a said...

jadilah manusia yabg tidak pernah putus asa dengan apa yang telah di tak dir kan oleh yang maha kuasa. I LOVE U FUULLLLLLLLLLLLLL utk kalian semua yang minat dengan film india.

nursingstikes said...

Kareena Kapoor
good blog, swap links, follow, chatbox, http://stikeshealthnurse.blogspot.com

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails