Aishwarya Rai | going back with a bang

Aishwarya RaiHal ini akan menjadi tahun yang sangat menyibukkan bagi Aishwarya Rai. Dia tidak hanya memiliki Mani Ratnam's yang melelahkan, Ravan dengan suami Abhishek Bachchan juga perlu dilengkapi, dia juga mulai bekerja pada Sanjay Leela Bhansali difilm berikutnya, dengan Hrithik Roshan, yang akan shooting di Goa.

Tapi sebelum itu dia masuk ke rumah produksi Vipul Shah's dan sutradara film berikutnya Syah dengan Akshay Kumar yang akan memimpin. Baik Vipul dan Akshay, yang bersama-sama memproduksi film, sangat tertarik untuk mendapatkan Aishwarya untuk apa yang mereka gambarkan sebagai pemecah suatu genre drama.

Aishwarya juga telah mendaftar untitled Excel Entertainment thriller yang akan disutradarai oleh Abhinay Deo, yang saat ini sedang sibuk shooting debutnya sebagai sutradara "Delhi Belly".

Untuk film, Aishwarya sekali lagi akan bekerjasama dengan Abhishek hubby.

Memantapkan berita, Ritesh Sidhwani Excel Hiburan berkata: "Ini akan menjadi sangat stylish thriller dan harus shooting seluruhnya di Yunani, Thailand, Istanbul dan London.

"Saya direktur Abhinay Deo dan aku ingin mencari film tertentu. Kami sedang berusaha untuk mendapatkan DOP (direktur of fotografi) Nike yang baru untuk komersial internasional. Jika tidak, ada Jason Barat yang menyooting kami" Rock On! '. ia dapat menangkap bahwa pandangan yang licin adalah tuntutan subjek. Kami menginginkan kualitas visual film menjadi sesuatu yang tidak pernah dialami oleh penonton kita. "

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails