Kareena Kapoor | Hot Bollywood Actress

Kareena Kapoorkesuksesan telah membuat Artis Bollywood yang satu ini Kareena Kapoor lebih selektif tentang perannya, daripada berkonsentrasi ke masalah kurang menantang peran yang diberikan padanya yakni dia lebih menjadi peran yang menempatkan dirinya lebih maksimal dalam permintaan produser.

Sebelumnya dia telah bekerja untuk "Golmaal Returns" dan ia senang untuk menjadi bagian dari perusahaan film tersebut, tapi kabarnya dia tidak puas tentang ruang layar yang diberikan kepadanya.

Ketika Rohit Shetty ini bertanya tentang Kareena's tentang ketidak bahagiaan dirinya berada dalam bagian saham 'Golmaal 3', Rohit menegaskan, "Tidak ada masalah seperti itu. Kareena adalah orang yang luar biasa, semua orang baik-baik saja, dan tidak ada yang berjalan mulus dan mengeluh kepada siapa pun tentang apa pun. "

Dia menambahkan, "Bagaimana saya bisa berpikir tentang casting ketika naskah belum siap? Sama sekali belum dapat diputuskan"

Saat ini, Rohit sibuk scripting untuk 'Golmaal 3'and tentang' All The Best 'ia menyatakan, "Orang-orang berpendapat bahwa seharusnya ada satu, tapi kami akan mengambil satu langkah sewaktu - waktu. Biarkan aku menyelesaikan 'Golmaal 3' dan kemudian mungkin kita akan memberikan pikiran! "

Kareena Kapoor tampaknya terlalu sibuk untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih kecil sekarang!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails