Preity Zinta | Bollywood's dimpled beauty

Preity Zinta

Cewek cantik berlesung nan ayu, menawan, dan manis Preity Zinta,yang berjanji untuk kembali ke layar lebar dengan "big bang di tahun yang akan datang, tidak percaya dalam mencapai sebuah" ukuran nol "( Zero) untuk menguasai industri film atau menarik dukungan.


Orang-orang seperti Kareena Kapoor, Priyanka Chopra dan Katrina Kaif mungkin akan menjadi wanita terkemuka baru Artis Bollywood, tapi Preity mengatakan dia tidak berada di bawah tekanan.

aya rasa saya punya daya tarik yang berbeda. Aku tidak pernah menjadi model Berpose Panas atau Hot Shoot. Orang-orang selalu berhubungan dengan saya sebagai seorang yang sangat normal, gadis-gadis sebelah," kata Preity.

"Dan aku tidak berpikir ukuran nol itu penting. Menurut pendapat saya adalah lebih penting untuk menjadi sehat. Beberapa orang berpikir secara alami, tapi kemudian jika Anda merasa dan berpatokan untuk melihat ukuran nol maka itu benar-benar bodoh. To become a total stick is not that cool, "kata aktris". sabar ya non,, tunggu abang aja. wkwkwk

3 comments:

Anonymous said...

linknya udah dipasang di annunaki.wordpress.com. cuman link saya anchornya salah, bukan anuaki tapi annunaki :) tolong difix yah...

Artis Bollywood said...

ya mas,,maaf salh ketik habis subuh2 udah gelap matanya..udah diganti bos

Anonymous said...

you are my favorit artis and very the best..
i like you preety...

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails