Mallika Sherawat | Naked Women

Mallika Sherawat Mallika Sherawat mendapat rasa kasih persaudaraan yang terlalu protektif. Hal ini terjadi baru-baru ini ketika suting film the climax of her forthcoming yang akan datang di Pulau Madh (Madh Island India).

sang Aktris sedang olahraga skin-coloured bikini yang mana saudara Mallika yakni Vikram lamba, yang merupakan salah satu produsen Hissss keberatan. Dia menerobos ke set pengambilan gambar dan dengan tegas menghentikan suting tersebut.

pengambilan gambar yang telah diaambil adalah tubuh telanjang Mallika Sherawat yang posisi ganda (gunung dua di dada,,wkwk) tepat di belakangnya. Rencananya adalah untuk memotret close-up dari atas tubuh yang penuh gambar (baju bikinya). Mallika telah memainkan film on a tree, leaning on a branch yang. Tapi tiba-tiba, Vikram berkata, "Adik saya tidak akan mengenakan Pakaian singkat itu, menghujat bikini," bikini adalah sebuah situs web telah dilaporkan.

Para kru dan co-produser Govind Menonwere terkejut dengan sikap Vikram. Laporan menunjukkan bahwa Menonwere mencoba menjelaskan kepada Vikram tetapi ia tidak bergeming.

1 comments:

Anonymous said...

yang bener bos terjemahin nya,,,

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails