Akshay Kumar Signs Up for 'Once Upon a Time in Mumbaai' Sequel


Akshay Kumar Signs Up for 'Once Upon a Time in Mumbaai' Sequel - ni dia yang ditunggu tentang Akshay kumar, lagi - lagi Artis Bollywood yang ganteng ini terlibat dalam penggarapan sequel dari film terbarunya yakni 'Once Upon a Time in Mumbaai', bagi anda yang sangat ngefans sama akshay kumar pastinya donk gak mau ketinggalan dengan peran terbarunya di fil Once Upon a Time in Mumbaai ini, nah bagaimana sih cerita singkat dari film bollywood satu ini??

'Once Upon a Time in Mumbaai' menceritakan tentang latar belakang atau baground dari bumi mumbay yang terkenal dengan gengster atau premanisme yang sangat kejam, wah sepertinya film ini akan banyak sekali action india yang sudah sangat maju pesat dalam pembuatan filmnya.

kita tunggu aja nih kapan dipuar nya film 'Once Upon a Time in Mumbaai' yang diperankan oleh akshay kumar ini.

6 comments:

SkyTitles said...

Wah, boleh nih filmnya. Ditunggu tanggal mainnya. :-) Saya pengagum Akshay Kumar kebetulan.

Batavusqu said...

Kangen euy

Iklan Baris Gratis said...

I have put your link on my websites. You may check on http://iklan-baris-gratisan.com/ Anchor:Iklan Baris Gratis ==and== http://pulsa-murah-lengkap.blogspot.com/ Anchor:Pulsa Elektrik Termurah . Pliz add my links on your blog. Thanks before

iklan baris gratis said...

ikut menyimak artikel gan :-)

Wicco Steven said...

Ayo menangkan 250K Voucher Sodexo sesimpel Like Fanpage, Follow Twitter, dan Isi Survey yang terdapat di website ACTIVORM. Activorm adalah Activation Platform untuk Social Networks Marketers, Online Marketing Ads, Internet Marketing dan sekaligus memberikan Prize bagi fans.

satria said...

seru ini..yg ini juga gak kalah seru kok

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails